Cara Memasang Iklan Pihak Ketiga Di Blog

6 comments
Cara Memasang Iklan Pihak Ketiga Di Blog - Hai guys, sudah lama rasanya Saya tidak update artikel. Mungkin karena sibuk dengan dunia yang membingungkan ini. Tapi walaupun membingungkan tetap harus semangat menjalanninya okay. Nah, kali ini Saya akan membagikan sebuah tips bagaimana cara memasang iklan di blogspot Kita.

Mungkin sebagai blogger, sudah jenuhkah tiap hari memposting artikel tetapi tidak dapat penghasilan ? Ya seharusnya sebagai blogger Anda sudah memikirkannya bukan? Oke, Tips ini juga berlaku untuk blogger yang sudah di tolak oleh mbah adsene seperti saya ini, mencari alternatif lain yang bisa mengimbangi penghasilan dari google adsene.

Tanpa basa basi , disini Saya akan membagikan situsnya serta cara memasang iklan disitus tersebut. Berikut adalah tutorial lengkap cara membuat akun iklan di Propelles Ads :

1. Daftar Akun di Propeller Ads
2. Saya rasa Anda sudah bisa untuk mendaftarkannya maka jika sudah daftar selanjutnya Anda akan masuk ke Dashboard Publisher dan klick tab tulisan "site" seperti screen shoot dibawah ini :




3. nah setelah itu, untuk mengubah status menjadi Approved, Anda harus mengkonfirmasi atau memasang kode meta ke blog Anda. Pasti sudah bisalah.

4. jika sudah tekan add new channel
5. Masukkan nama iklan dan nanti akan ada kode dimana penempatan kode tersebut bebas dimanapun anda suka. 

oke gampangkan ? untuk Iklan disini, sistemnya adalah CPM atau Cost Per Million dimana Anda akan dibayar 2 $ untuk 1000 pengunjung. Nah, Jika ada pertanyaan tentang artikel mohon di komenkan ya Gan. Tanpa Komen, Susah untuk di mengerti, atau barangkali ada yang mau menambahkan/? silahkan Saya tunggu respone dari sobat blogger semua. Wassalam

Terimakasih

Andri Nugroho

6 comments :

  1. Propeller ads untuk web site dengan traffic dibawah 50000 visitor tidak bisa menggunakan banner.
    Udah Coba revenuehits ?


    monetasi blog selain adsense

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya, boleh dicoba tuh :D thankyou ya masukkannya

      Delete
  2. CPM adalah coast per impresi bukan.. atau di bayar setiap per tayangan.. bagaimana menurut anda untuk mendapatkan tayangan yang banyak setiap harinya

    ReplyDelete
  3. hi apakah anda dapat memberikan masukan untuk blog saya dengn judul http://debtreliefsolutions-free.blogspot.co.id/
    blog ini telah banyak menghasilkan uang uantuk saya, namun sebenarnya saya tidak bisa membuat blog ini lebih menarik, pengunjung blog saya saat ini telah mencapai 1112948, dan itu saya gunakan untuk iklan dari cpm, dan memamng perusahaan cpm mebayar kita untuk setiap tayangan dari blog kita,saya mengharapkan masukan dari teman semua, karna blog ini sangat bermanfat dan benar-benar dapat menghasilkan uang.. sementara masih banyak iklan yang dapat kita pasang pada blog gratis kita CPC; di bayar per klik, CPA; di bayar per action, dan masih banyak lagi..
    saya harap teman semua akan dapat memanfaatkan blog gratis ini menjadi ladang rezeki buat kita...

    ReplyDelete
  4. Are you trying to earn cash from your visitors using popup advertisments?
    In case you are, have you tried using PopAds?

    ReplyDelete

Penting Harap Dibaca sejenak :
1. Pengunjung yang baik itu selalu meninggalkan komentar baik
2. Pengunjung yang baik itu berkata sopan
3. Pengunjung yang baik itu Berkomentaar yang Membangun
4. Terima kasih telah membaca :D