Cara Memasang Iklan Pop Ads pada Blog atau Website

No comments
Cara Memasang Iklan Pop Ads pada Blog atau Website - Pada posting sebelumnya Kita telah membahas tentang Mempercepat Internet Download Manager , sekarang Kita akan membahas dan tentu mempraktikkan bagaimana cara memasang iklan di blog atau website. Pada kali ini, Kita menggunakan pop ads sebagai penyedia iklan yang dapat Kita manfaatkan untuk mendapatkan uang walaupun hanya 1 sampai 2 perak saja. Walaupun pop ads masih kecil untuk pendapatan per iklan yang ditayangkan, tetapi lebih baik kan untuk alternative jika Kita ditolak dan daftar tapi belum di acc sama google adsene?

Sebelum lanjut ke pembahasan, yang belum daftar ke Pop ads silahkan daftar disini. Setelah Kita berhasil mendaftar, maka Kita sudah dapat menginputkan website atau blog yang Kita punya. Dan setelah mendaftar, Kita juga otomatis dapat menjadi advertiser atau publisher. Sekedar ilmu, advertiser adalah dimana Kita bisa beriklan dengan memberikan info halaman website kepada Popads. Sedangkan untuk publisher, Kita menjadi publisher yang menjadikan website Kita untuk menampung iklan.

Oke setelah mendapat penjelasan singkat diatas, dan Kita sudah mendaftar, maka selanjutnya adalah Kita harus tahu menu menu dari dashboard yang dapat Kita gunakan.

1. Menu Dashboard



Pada menu dashboard, Kita dapat melihat ringkasan dari aktivitas iklan yang pada blog yang sudah Kita daftarkan.


2, Menu Reports

Jika Kita mengalami kesulitan atau failed dalam penarikan uang, Kita dapat menggunakan menu ini untuk melaporkan masalah yang Kita alami kepada popads.

3. Websites


Pada Menu ini, Kita bisa melihat status dari website atau Blog apakah sudah di terima atau belum untuk beriklan.

4. New Website




Pada menu ini, Kita dapat menambahkan Blog atau website Kita.

5. Code Generator

Pada menu ini Kita akan mendapatkan kode yang harus di masukkan ke blog atau website Kita

Nah, setelah Kita mengenal menu menu diatas, maka selanjutnya Kita memasang iklan pada blog atau website Kita.
Langkah pertama :

masuk ke menu add website, setelah itu tunggu hingga 1x24 jam untuk melihat status approve atau pending

Langkah kedua :

Jika langkah pertama sudah bisa atau status berkondisi approve, maka yang Kita lakukan adalah masuk ke menu code generator. Setelah itu, klick tonbol generate. Maka akan muncul javascript. Kode ini banyak pilihannya, Saya sarankan memilih yang anti block code atau adblock. dan copy ke blog atau website diatas kode </HEAD> . Jika Kita memasang pada blogspot, maka Kita harus menghapus kode data-cfasync="false" agar bisa save templatenya.

Setelah menyelesaikan kedua langkah diatas, maka yang harus dilakukan adalah membuat postingan sebanyak banyak nya. Karena , jika Kita hanya menunggu tanpa berbuat apa apa tidak akan membuat Kita sukses dalam menjadi blogger. :D . SALAM 💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢😀😚

No comments :

Post a Comment

Penting Harap Dibaca sejenak :
1. Pengunjung yang baik itu selalu meninggalkan komentar baik
2. Pengunjung yang baik itu berkata sopan
3. Pengunjung yang baik itu Berkomentaar yang Membangun
4. Terima kasih telah membaca :D